Danposal Tanjung Pasir Bersama Pengelola Wisata Tanjung Pasir Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kab. Tangerang, OASEiNews – Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Tanjung Pasir Letnan Satu (Lettu) Syahrudin bersama Pengelola Wisata Tanjung Pasir Supriyadi hadiri buka puasa bersama dan santuni anak yatim piatu di halaman Masjid Bahrul Hasanah Posal Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Acara buka puasa dan menyantuni anak yatim dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al hikmah Darussalam, Desa Tanjung Pasir diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan oleh Kopral Kepala (Kopka) Baki yang merupakan Anggota Lantamal III Posal Tanjung Pasir.

Dalam sambutannya, Danposal Tanjung Pasir Lettu Syahrudin mengucapkan terimakasih kepada pimpinan beserta pengurus Ponpes Al hikmah Darussalam yang telah melaksanakan buka bersama serta santunan yatim di wilayah Posal Tanjung Pasir.

“Intinya dari kami, terimakasih sudah mengadakan acara di tempat ini. Semoga berkah buat semuanya, dan saya berharap untuk kedepannya agar kegiatan seperti ini dapat berjalan secara rutin setiap bulannya,” kata Danposal Tanjung Pasir Lettu Syahrudin. Kamis (28/03/2024) Petang.

Dilokasi yang sama, Pengelola Wisata Tanjung Pasir Supriyadi mengatakan, dirinya selaku Pengelola Wisata Tanjung Pasir mengapresiasi serta menyambut baik acara buka bersama dan santunan anak yatim dari Ponpes Al hikmah Darussalam.

“Dengan adanya kegiatan ini sungguh luar biasa, apalagi ini sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Mudah mudahan kedepannya bisa lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di wilayah Posal Tanjung Pasir tersebut, bisa menjadi berkah serta bisa menolak segala bencana.

“Karena kita hidup dilingkungan dekat laut, dan dengan dilantunkannya ayat suci Alquran, semoga tempat ini menjadi adem serta barokah,” pungkasnya. (red/van)