Akselerasi Vaksinasi Bin Banten sisir wilayah Padat Penduduk di Teluk Naga

Kabupaten Tangerang, OaseiNews.com – Upaya menciptakan herd imunity dengan mencapai angka vaksinasi sampai 70% terus digencarkan oleh Binda Banten melalui Posda Kabupaten Tangerang,Capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang baru mencapai 45% sehingga Binda Banten turun langsung ke lapangan melakukan vaksinasi.

Kaposda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, BIN akan terus melakukan akselerasi vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan guna tercapainya kekebalan imunitas. Selain itu BIN juga membagikan sembako guna meringankan beban ekonomi masyarakat karena dampak pandemi Covid 19.

“Kali ini di selenggarakan Vaksinasi di kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang. Wilayah tersebut merupakan padat penduduk dan termasuk aglomerasi DKI Jakarta,” tuturnya

Lebih lanjut kaposda mengatakan, agar masarakat jangan mudah percaya dengan berita berita hoax terkait vaksinasi,karna di vaksin sesungguh nya bisa mencegah penularan covid -19 dan menambah imunity tubuh.

Pada kesempatan hari ini Binda Banten mentargetkan 500 peserta vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac.

Salah satu Peserta vaksinasi Bapak Agus menyampaikan “Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas kegiatan Vaksinasi di daerahnya”. Ujar nya bapak dua anak yang berprofesi sebagai security.

“Alhamdulillah atas bantuan sembako dari BIN, sangat meringankan beban kami karena selama pandemi pendapatan menurun” pungkasnya.

BINDA Banten melalui Posda Kabupaten Tangerang akan terus melakukan akselerasi vaksinasi sebagai langkah strategis menghadapi ancaman nasional bidang kesehatan karena Pandemi Covid 19.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *