Alunan Live Musik Bernuansa Melow, Terdengar di Tempat Wisata Pantai dan Hutan Mangrove Muara

Kab. Tangerang, OASEiNews – Alunan lagu dangdut yang mendayu-dayu terdengar di salah satu tempat Live Karaoke Wisata Pantai dan Hutan Mangrove, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang bikin pengunjung terbuai hingga betah berlama-lama.

Lagu dangdut yang bernuansa melow tersebut, terdengar seolah sedang menggambarkan suasana perasaan sang penyanyi. Salah seorang pengunjung yang mengaku bernama rini menyanyikan lagu melow tersebut. ia datang bersama dua rekannya dari Cengkareng Jakarta Barat.

Rini mengatakan, Lagu dangdut yang bernuansa melow tersebut sengaja dibawakan semata-mata hanya untuk hiburan. Menurutnya, dengan cara bernyanyi bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh dan sedikit stres karena rutinitas sehari-hari.

“Dengan bernyanyi, saya bisa melupakan sejenak permasalahan yang ada. Minimal seminggu sekali kita perlu hiburan. Ya dengan cara bernyanyi, itu salah satu hiburan buat saya,” ungkap Rini, kepada Media ini. Sabtu (30/7/2022).

Sementara itu, Surta salah seorang pengunjung lokal Wisata Pantai dan Hutan Mangrove menikmati alunan satu persatu lagu yang dibawakan oleh Rini. menurutnya, lagu yang setiap kali di nyanyikan mengena ke dalam hati hingga terbawa suasana.

“Suaranya bagus, lagunya pun mengena. Saya sampai terbawa suasana, bahkan lupa segalanya. Termasuk lupa punya hutang,” Kata Surta sambil tersenyum.

Lebih lanjut Surta mengatakan, lokasi Wisata Pantai dan Hutan Mangrove ini cukup bagus, suasananya sejuk. Banyak tanaman mangrove yang tumbuh di sekitar, di ujung jalan terdapat pesisir pantai yang juga sangat elok.

“Ga rugi liburan di mangrove, suasana bagus dan sejuk. Sambil ngopi bareng temen, sambil dengerin musik juga,” pungkasnya. (Red/Van).