Barhum bersama Srikandi KOBAR, Senam Sicita Sekaligus Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Kab. Tangerang, OASEiNews – Anggota DPRD Provinsi Banten Barhum, Hs bersama Srikandi Komando Barhum (KOBAR) dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) mengenakan kaos bergambar Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Srikandi Kobar PDI-P tersebut mengelar senam pagi dan senam Sicita bersama anggota DPRD Provinsi Banten Barhum, Hs di alun-alun Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Politisi senior PDI-P sekaligus wakil DPRD Provinsi Banten Barhum, Hs mengatakan, pentingnya menjaga kesehatan sekaligus menjaga kebugaran tubuh dengan senam Sicita.

“Dengan senam secara rutin, maka tubuh kita akan bugar dan sehat,” kata Barhum, usai senam Sicita bareng Srikandi Kobar, Sabtu (16/9/2023) pagi.

Disamping itu, kata Barhum, Srikandi Kobar PDI-P wilayah Kabupaten Tangerang adalah kaum perempuan yang sukarela mendukung ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Srikandi Kobar PDI-P dari berbagai elemen unsur masyarakat yang memang gemar senam dan paham pentingnya kesehatan, oleh sebab itu kita ajak senam pagi dan senam Sicita PDI-P,” imbuhnya.

Kehadiran Srikandi Kobar PDI-P juga bisa menambah daya gedor penambahan suara PDI-P di wilayah Provinsi Banten, sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Intinya kita terus bergerak dan maju bersama PDI-P memengankan PDI-P di Provinsi Banten serta memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 dibanten,” ungkapnya.

Sementara itu, instruktur senam Sicita sekaligus anggota Srikandi Kobar Evi memaparkan, Srikandi Kobar PDI-P akan terus bergerak mendukung Barhum maju kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Karna memang relevan ganjar adalah penerus jokowi sekaligus sama sama kader terbaik PDI Perjuangan,” tutupnya. (red/van)