Berdedikasi, Mitra dan Anggota Polresta Tangerang dapat Penghargaan

TIGARAKSA-Sebanyak 32 Anggota Polresta Tangerang mendapat penghargaan atas dedikasinya terhadap kinerja dan penegakkan hukum. Selain kepada 32 anggotanya, ada 6 mitra kerja kepolisian yang mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, di Lapangan Polresta Tangerang, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10).

Menurut Irman Sugema, dirinya patut bangga dan mengapresiasi pada jajaran anggotanya yang terus meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum. Selain itu, Irman mengaku sangat berterimkasih kepada beberap mitra kerja yang telah mendedikasikan diri kepada kepolisian.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada jajaran serta mitra kerja dalam dedikasi kepada kepolisian,” ungkap Irman Sugema kepada wartawan. Ditambahkan Irman, penghargaan ini pun dinilai dari pengungkapan kasus, serta partisipasi yang tinggi pada kinerja atau tugas pihak kepolisian. Ia berharap, anggota kepolisian dan mitra kerja untuk terus semangat dalam membangun keamanan serta kondusifitas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Adanya penghargaan ini untuk ke depannya, dapat semakin memberikan semangat dan motivasi kembali pada anggota dan mitra kepolisian,” harap Irman. Sementara itu, salah satu penerima penghargaan dari mitra kerja kepolisian yakni Anggi Muda mengatakan, sangat berterima kasih atas adanya penghargaan tersebut. “Hal ini merupakan tanda akan adanya perhatian pihak kepolisian atas kinerja anggota ataupun pihak mitra kepolisian pada tugas-tugas atau programnya,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.