BIN Banten Intensifkan Vaksinasi Menjelang Natal dan Tahun Baru

Kab. Tangerang, OaseINews.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten Intensifkan Vaksinasi di wilayah Propinsi Banten.Rabu (24/11/2021).

“Kali ini Binda Banten bersama Puskesmas Kutabumi, Kecamatan Pasar Kamis, Kabupaten Tangerang, Gelar vaksinasi massal untuk masarakat.kali ini target vaksinasi yang tervaksin sebanyak 300 Orang.

Walaupun capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang telah lebih dari 73% namun BIN Banten tidak bosan terus berupaya melakukan vaksinasi kepada masarakat.

Apa lagi Menjelang Natal dan Tahun Baru serta liburan Bin Banten akan terus lakukan Capaian target vaksinasi demi kesehatan masarakat,” Ujar Kepala Bin Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar.

Abdullah Yulizar disela-sela peninjauan vaksinasi mengatakan, kendati herd imunity sudah tercapai namun bukan berarti ancaman vaksinasi sudah selesai namun masyarakat harus tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan.

Yulizar pun berharap dengan vaksinasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat agar aktifitas ekonomi dapat pulih seperti sedia kala dan Indonesia bebas dari covid dan bangkit lagi,” Harapnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *