BPBD Kabupaten Tangerang Tangani Mobil Terbakar Jenis sedan Mitsubishi di tol Jakarta – Merak

Kab. Tangerang, OASEiNews – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang tangani mobil terbakar Jenis sedan Mitsubishi di tol KM 23 Jakarta – Merak, Jumat dini hari (1/04/2022).

Peristiwa kebakaran tersebut menurunkan 5 personil dan 1 unit pemadam kebakaran dari Pos Damkar BPBD Kabupaten Tangerang.

“Tadi subuh tim kami dari pos damkar kelapa dua tangani kebakaran mobil jenis sedan di Tol Jakarta Merak sekitar pukul 1.30 Wib, lama waktu penanganan sekitar 3 jam untuk padamkan api dan tidak ada korban jiwa,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang

Lanjut Munir, peristiwa kebakaran tunggal tersebut terjadi di jalan Tol Jakarta Merak arah Jakarta di
KM 23 disebabkan oleh korsleting pada aki kendaraan.

Berdasarkan keterangan pengemudi kendaraan atas nama Ardi Berlian, warga Citra Raya Blok L 18 10 RT 13/2, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kendaraan berjalan di lajur tiga dan mengalami korsleting aki secara tiba-tiba tak lama kemudian kendaraan tersebut langsung mengeluarkan api dari kap mesin dan pengemudi langsung menepikan kendaraannya.

“Pengemudi langsung keluar kendaraan, tidak lama kemudian terbakar,” ucapnya
Meski begitu, lanjut dia, saat ini kebakaran mobil sedan berwarna silver itu sudah tertangani dan mobil yang terbakar dibawa ke posko PJR Tol bitung. (Rzl/Van).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *