Bupati Tangerang, Pantau 600 Vaksinasi Booster Lansia di Kelapa Dua

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ketiga atau booster bagi kelompok lanjut usia (lansia) di Kecamatan Kelapa Dua.

Para lansia di Kecamatan Kelapa Dua dan sekitarnya terlihat antusias mendapatkan vaksinasi ketiga/booster. Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Kelapa Dua dengan target sasaran kurang lebih sebanyak 600 lebih lansia dengan jenis vaksin Pfizer.

“Alhamdulillah hari ini suntik untuk lansia di Kecamatan Kelapa Dua. Antusiasnya sangat luar biasa sekali. Dan saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tangerang terutama lansia untuk segera mendatangi Kantor Kecamatan masing-masing untuk melaksanakan Vaksinasi ketiga atau Booster,” kata Zaki, Senin (17/1/22).

Lanjut Zaki, Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah mulai melakukan persiapan suntik vaksin Booster untuk usia 18 tahun ke atas dengan didahului oleh pelayan masyarakat dan aparatur sipil negara, TNI Polri dan para pemuka agama serta alim ulama.

“Sekali lagi saya imbau mari masyarakat Kabupaten Tangerang mendukung pelaksanaan vaksinasi booster yang ketiga ini untuk lebih memperkuat kekebalan tubuh kita sehingga kita bisa terbebas dari paparan virus COVID-19,” katanya.

Sementara itu, Hendrawan (61), salah satu warga Kelapa Dua yang sedang di Booster, mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang yang lebih mendahulukan dan memprioritaskan para lansia untuk mendapatkan vaksinasi Booster.

“Terima kasih Pak Bupati, kami masyarakat sudah bisa disuntik ketiga mudah-mudahan dengan suntikan ketiga ini, kami bisa lebih kuat dan lebih kebal serta imunitas semakin meningkat,” kata Hendrawan. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *