Dandim 0510/Tigaraksa Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga Desa Tanjung Burung

Kab. Tangerang, OaseINews.com – Dandim 0510/ Tigaraksa Letkol INF Bangun IE Siregar, SH,. M.I.Pol menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 1000 paket sembako kepada warga Desa Tanjung Burung. Baksos itu dilakukan langsung oleh Dandim 0510/ Tigaraksa berlokasi di Kampung Barat RT 11, RW 06, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan Baksos tersebut di hadiri unsur Forkopimcam Teluknaga, Camat Teluknaga Zamzam Manohara, S.STP, Danramil 01/Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius, SH., MH di wakilkan oleh Kanit Lantas IPDA Amsir, Kades Tanjung Burung H. Idris Efendi, S.Pd., MM beserta Tamu undangan.

Dandim 0510/ Tigaraksa Letkol INF Bangun Siregar mengatakan, baksos kepada warga dengan membagikan 1000 paket sembako untuk warga desa Tanjung Burung tersebut digelar sebagai bentuk keperdulian kita bersama, serta menjalin silaturahmi dengan warga desa Tanjung burung. Sekaligus untuk mengingat kan warga Tanjung Burung yang belum di vaksin, agar segera di vaksin.

“Pandemi Covid-19 ini bukan berati menghentikan kita untuk saling bersilaturahmi dan berbagai. Silaturahmi dapat terus dilakukan tentunya dengan menerapkan Protokol kesehatan serta jangan lupa kepada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, Pertemuan dengan warga desa Tanjung Burung ini adalah pertemuan yang ke dua kalinya dalam acara baksos dan berharap ganti tahun, ganti rezeki untuk warga Desa Tanjung Burung.

“Pertemuan ini pertemuan kali ke dua dengan warga desa Tanjung Burung dalam acara dan giat yang sama, semoga ganti tahun, ganti rezeki juga untuk warga Desa Tanjung Burung,” harapnya.

Untuk kali ini Dandim 0510/Tigaraksa membagikan 1000 paket sembako kepada warga, secara simbolis Dandim menyerahkan sebanyak 40 paket sembako kepada warga desa Tanjung Burung dengan tujuan untuk menghindari kerumunan. Kemudian untuk tanggung jawab selanjutnya di serahkan kepada kades, Koramil dan Polsek.

Sementara Camat Teluknaga Zamzam Manohara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0510/Tigaraksa yang telah hadir di desa Tanjung Burung dan turut serta dalam membagikan sembako kepada warga Desa Tanjung Burung. Camat berpesan kepada warga jangan pernah melihat dari Nilai bantuan yang di terima, apapun yang di dapat itu wajib kita syukuri.

“Terima kasih kepada pak Dandim yang telah hadir di desa Tanjung Burung untuk membagikan sembako ke pada warga, untuk warga Tanjung burung jangan dilihat dari bantuan yang di terima, Dandim hadir di sini untuk kepentingan kita bersama, masih banyak program yang akan di laksanakan di desa Tanjung burung ini,” tutupnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *