Forjumis Jalin Tali Silaturami Demi Kembangkan Kemajuan Wilayahnya.

Tangerang, Oase INews.com- Di Era gadget dan keterbukaan informasi yang terus menerus berkembang saat ini makin menimbulkan dampak yang cukup signifikan di berbagai lini kehidupan masyarakat kita. termasuk mempengaruhi cara bersosialisasi satu sama lain.

Kondisi masyarakat yang sudah bisa dikatakan ‘melek teknologi’ terjadi di kawasan perkotaan sampai pedesaan. Dengan telepon genggam cerdas atau yang dikenal dengan smartphone, memungkinkan seseorang untuk terhubung dengan orang lain dari berbagai penjuru dunia. Tak hanya teman, keluarga atau kerabat, orang yang tidak dikenal pun bisa terhubung dengan sangat mudahnya.

Belum lama hal ini dilakukan oleh ketua Forjumis  H. Simanjuntak sambangi ke kediaman Lesiawati Lase, salah satu anggota DPRD Komisi IV dari Partai PDI P Kabupaten Tangerang. dengan tujuan bersilaturahmi.

Dalam silaturahmi tersebut terlihat ada persepsi persamaan pendapat, dan persamaan keinginan untuk bisa mengangkat serta memajukan wilayah Pasar Kemis yang notabene banyak pembenahan sosial kedepannya.

Hal ini dikatakan H. Simanjuntak. Ketua Forjumis, bahwa menjalin Silaturahmi kepada orang yang lebih tua atau tokoh masyarakat atau tokoh agama merupakan satu keharusan yang harus dilakukan oleh orang orang yang berkeinginan mencapai tujuan yang baik.

“Jalin silaturahmi ini saya kira sangat penting, sesama warga yang ada diwilayah Pasar Kemis ini, dimana saat ini sudah terbentuknya satu wadah organisasi Jurnalis yang diberinama Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis),” papar H. Simanjuntak, Selasa (30/10/2019)

Dikatakan bahwa Forjumis ini beranggotakan didalamnya adalah para jurnalis yang berdomisili diwilayah Pasar Kemis, diluar wilayah ini tidak bisa masuk didalamnya, sehingga eksistensi wadah ini benar benar terjaga

Ditambahkan, adapun Visi/Misi Forjumis adalah

Visi

untuk lebih meningkatkan dan menyambung kembali ikatan tali silaturahmi jurnalis Pasar Kemis yang sempat putus akibat kurangnya komunikasi, jarak dan waktu yang amat sempit diantara kita.

Misi

  1. Terbentuknya wadah dan sarana Forjumis ini dimana tujuannya untuk mempermudah sarana komunikasi.
  2. Membuat program kegiatan dibidang sosial, pendidikan, kesehatan dan lainnya
  3. Membentuk Badan Usaha yang menghasilkan

Memajukan organisasi Forjumis, umumnya wilayah Pasar Kemis melalui berbagai kegiatan.   (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.