Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke 74. Dikelurahan Bojong Nangka. Kelapa Dua

Tangerang, Oase I News.com-gelar jalan sehat dikelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang, diikuti oleh lapisan masyarakat yang turut serta, baik dari perangkat kelurahan, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat, tokoh agama serta para remaja putra dan putri, ikut meramaikan. Minggu (25/08)
Lurah Bojong Nangka, Deni Hardani, mengatakan,  dalam acara jalan sehat ini ia hanya sebagai pendukung Untuk mengajak semua lapisan  Masyarakat untuk Ikut serta Berpartisipasi dan Mendukung jalan Sehat ini.
” saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada segenap lapisan masyarakat Bonang, yang telah memberikan dukungan acara ini melalui jalan sehat, semoga jalan sehat bermanfaat bagi kita semua,” ucap Deni.
Pantauan media, gelar jalan sehat ini berkisar tiga ribu para peserta yang hadir, pesertanya mulai dari anak anak hingga orang tua dan lansia ikut meramaikan, dimana para peserta berkumpul di lapangan gereja Bethel  dan bergerak berjalan mengikuti para pemandu yang sudah ditentukan arahnya.
Kemudian para peserta jalan sehat, kembali menuju kelapangan Bethel dan berkumpul menjadi satu untuk melakukan acara berikutnya yakni acara Senam Sehat yang dikoordinir oleh Team Panitia yang diben senam sehat yang dipandu oleh bu Dwie.
Hadir dalam gelar jalan sehat ini diantaranya mantan lurah Bojong Nangka, Angga Yuliantono, Babinsa, Binamas, para ketua RT/RW sekelurahan Bojong Nangka, para pengurus LPMK dan para Pemuda Pancasial serta Karang Taruna. (Rony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.