Gerakan Vaksinasi Serentak Se Provinsi Banten Dosis ke 2 Di Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang

TANGERANG, Oase News.com – Wujudkan kepedulian pemerintah pusat, provinsi bahkan kabupaten dan kecamatan terhadap masyarakatnya dalam rangka mengatasi penularan Covid 19 yang belum juga hilang dari muka bumi ini bahkan sekarang cenderung meningkat korban yang terpapar atau pun yang meninggal dunia akibat keganasan virus corona.

Dan salah satu cara pencegahan covid 19 sekarang ini yang sedang di lakukan pemerintah adalah dengan Vaksinasi Covid, dan pemerintah melakukan program vaksinasi Massal dan vaksinasi serentak di seluruh indonesia dan tidak terkecuali juga provinsi Banten melakukan “GERAKAN VAKSINASI ” Serentak 200.000 sasaran se provinsi Banten, hari ini selasa (27/07/21) puskesmas kecamatan Gunung kaler Tangerang melaksanakan vaksinasi di aula pemerintahan kecamatan Gunung kaler kabupaten Tangerang adalah pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 kepada 311 orang.

Supiyani. S.Pd.MM selaku PLH Camat Gunung kaler di dampingi Kasi Pemberdayaan masyarakat Faisal Yusuf. SE. Memantau secara langsung kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat kecamatan Gunung kaler dari 9 desa yang sudah di data dan layak untuk menerima vaksinasi dosis kedua lanjutan dari dosis pertama yang di lakukan bulan Juli 2021 lalu.

Vaksinasi dosis kedua yang di lakukan oleh pihak puskesmas Gunung kaler hari selasa ini langsung di pimpin oleh dokter Nova selaku pelaksana dan juga oleh ibu Sri Rahayu selaku koordinasi Imunisasi puskesmas Gunung kaler, pada hari ini kami dari pihak puskesmas Gunung kaler menurunkan 15 orang vaksinator, dan 5 mahasiswa kedokteran UPH Tangerang, serta di bantu oleh 2 orang vaksinator dari ranting IBI demikian penjelasan ibu Sri Rahayu di dampingi PLH Camat Gunung kaler Supiyani. S. Pd. MM kepada kami media saat meliput kegiatan yang sangat penting ini.

Acara ” Gerakan Vaksinasi ” Serentak se provinsi Banten bulan Juli 2021 di oleh puskesmas Gunung kaler di Aula pemerintahan kecamatan Gunung kaler dari awal sampai dengan selesai berjalan dengan baik dan semua peserta vaksinasi dan para vaksinator tetap dalam protokol kesehatan yang berlaku di masa PPKM level 3 untuk kabupaten Tangerang dan acara ini juga di jaga baik oleh petugas polisi PP kecamatan Gunung kaler, dan” kami berharap program pemerintah melalui ” Gerakan Vaksinasi ” serentak seprovinsi Banten bisa berjalan dengan baik dan bisa mencapai target yang sudah di tentukan” demikian ujar PLH Camat Gunung kaler Supiyani. S. Pd. MM diakhir bincang santai dengan kami media seusai meliput kegiatan hari ini di kecamatan Gunung kaler.( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *