GRAND OPENING PRIMAYA HOSPITAL di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang

 GRAND OPENING PRIMAYA HOSPITAL di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang
Grand Opening Primaya Hospital di Kecamatan Pasar Kemis Kabupate

Tangerang, OASE INews.com | Peresmian ini di tandai dengan pemotongan pita oleh wakil bupati Tangerang H.Mad Romli yang didampingi oleh Direktur Primaya Hospital Pasar Kemis, Camat Pasar Kemis, Kapolsek Pasar Kemis, Dandim 0510 Tiga raksa, Kepala Dinas Kesehatan & Kepala Dinas perhubungan kabupaten Tangerang, Rabu (02/05/21)

Sekarang Kabupaten Tangerang telah memiliki Rumah Sakit tipe C seperti PRIMAYA HOSPITAL yang telah berdiri sebanyak 12 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Jakarta, Tangerang, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Karawang, Makassar, Palangkaraya, Sorowako, Pangkal Pinang, Sukabumi & 2 di antaranya ada di wilayah kota & kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Primaya Hospital Group atas kehadiran Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis ini.

“Ini sangat membantu program Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sehat,” kata H Mad Roli”.

Selain dapat membantu meningkatnya pembangunan di sektor kesehatan, kehadiran rumah sakit ini juga akan membawa nilai positif di sektor ekonomi, karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah sekitar rumah sakit.

“Saya berharap Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis dapat memberikan pelayanan PRIMA Profesional, Rapih, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif. sesuai Motonya “Here for you” dengan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, ramah dan terpadu sesuai dengan standar profesi dengan upaya perbaikan secara terus menerus,”

Wakil bupati juga mengatakan, dengan pelayanan yang mengedepankan keramahan dan sopan santun dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada pasien dan keluarganya, tentu akan membantu mempercepat proses kesembuhan pasien karena mereka bisa merasa aman dan terlayani dengan baik dalam menjalani pengobatan dan perawatan, sebagaimana visi Primaya Hospital Group yaitu : Menjadi Jaringan Pelayanan Kesehatan atau Rumah Sakit Terkemuka yang Berstandar Internasional.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Ibu Dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS juga mengatakan bahwa kehadiran Primaya Hospital Pasar Kemis Ini merupakan Rumah Sakit terkemuka dan bertaraf internasional,

“Kami benar-benar ingin meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang, kami berterima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mendukung kehadiran Primaya Hospital ini,” ucapnya kepada awak media.

Primaya Hospital ini terletak di jalan Raya Pasar Kemis, 15 menit dari pintu tol Cikupa, Primaya Hospital Pasar Kemis selalu siap melayani pasien dengan kapasitas awal 100 tempat tidur yang tersedia dan berbagai fasilitas medis unggulan lainnya dan akan selalu mengembangkan fasilitas berkualitas lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Primaya Hospital Pasar Kemis juga memiliki beberapa layanan unggulan seperti, Radiologi, Psikiatri, Bedah Orthopedi, Kesehatan Ibu dan Anak, Fisioterapi dan Rehabilitasi Medik, Kasus Trauma dan Pembedahan, Jantung dan Pembuluh Darah, Tindakan Laparoskopi, Penanganan Stroke, Hemodialisa, Urologi, Gigi dan Mulut, Penanganan Kanker. ( A.Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *