H Nono Sudarsono Lepas Press Gathering Diskominfo 2023

Kabupaten Tangerang, Oase I News.com -Dalam rangka kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan oleh salah satu OPD di Kabupaten Tangerang, Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tangerang Melaksanakan Press Gathering dalam Koordinasi peningkatan jurnalis dengan pihak pemerintah.

Pelepasan ratusan Wartawan dari berbagai redaksi yang ada tersebut yang berlokasi di halaman masjid Agung Al-Amzad Tigaraksa Kab.Tangerang secara langsung oleh H. NONO SUDARNO, ST, M.Si selaku Kadis Kominfo dengan didampingi oleh Suryadi selaku Kabid Informasi pada Rabu 23 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, H.Nono Sudarno menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan selama ini dari rekan-rekan awak media yang selalu beriringan dengan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam membangun wilayah Kabupaten Tangerang, saya hanya meneruskan program ini pada sebelumnya sering dilaksanakan di setiap tahun, ucapnya.

Press Gathering ini sebagai bentuk untuk memupuk kebersamaan, persaudaraan jadi kita harus banyak senyum, tetap dengan beretika secara jurnalistik nya, kegiatan ini selama tiga hari yang berlokasi kan di Villa Bukit Vinus Kec.Pancawati Kab.Tangerang, dan insya bapak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan hadir juga beserta teman-teman OPD lainya, imbuhnya lagi.

Tahun ini sangat spesialis sekali, karena kita mengundang pihak dari temen-temen OPD se-Kabupaten Tangerang dalam suatu harapan untuk membangun kebersamaan dan keakraban serta kekeluargaan bersama rekan-rekan jurnalis.

Saya berharap semua berjalan lancar, dari berangkat hingga pulang kembali dengan selamat sehingga bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa, tutupnya. ( Sunariah )