H Obang Suryani, S Sos, Lurah Balaraja Lepas Mahasiswa UMT KKN

Oaseindonesianews.com ( Oase I News.com ) – kabupatem Tangerang – Pelepasan Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Tangerang ( UMT ) di wilayah Kelurahan Balaraja 7-9-2023 pada .pukul 11 .00 wib yang berlokasi di Kelurahan Balaraja

Dari Sejumlah Mahasiswa UMT sesuai latar belakang pendidikan yang di jalani oleh masing masing mahasiswa. mereka di karyakan sebagai kuliah kerja nyata (KKN)

Dalam keseharian Para mahasiswa melaksanakan tugas masing masing memberikan ilmu sesuai latarbelakang .
Tugas yang di laksanakan di kp Baru Kelurahan Balaraja.

.seperti halnya menurut salah satu Mahasiswa sebagai guru ngaji

Alhamdulillah warga masyarakat wilayah kp Baru kelurahan Balaraja telah di berikann ilmu kepada warga masyarakat setempat untuk mempelajari anak anak maupun Ibu ibu yang mengaji .

Mereka para Mahasiswa, mempunyai rasa tanggung jawab atas karya nya seperti diantaranya mahasiswa berlatar belakang masing -masing jurusan yang mempunyai titel S,ikom. guru Paud ,S,ip ,Manajemen ,guru Tk,dan juga P,Hi jurusan agama sebagai guru ngaji .dan masi ada yang lain nya .

Pada pelepasan Mahasiswa UMT, H Obang Suryani, mengucapkan terimakasih atas kuliah kerja nyata yang telah di jalani oleh Mahasiswa UMT dan dengan pemberian pelekatan kenang -kenangan saya terima dengan senang hati

“Sambung Lurah mahasiswa harus lebih kritis berkaitan dengan analisis sosial masyarakat .selain itu program yang ada di MasyRakat

“harus efektif dan efisien, berdasarkan kajian dan penelitian yaitu salah satunya mahasiswa orang yang mempunyai kemampuan.

Sementara M.rizki.semoga hasil dari KkN Mahasiswa UMT, bisa menambah ilmu pengetahuan dan dijadikan bekal untuk masa depan .saya ucapkan terimakasih kepada pihak UMT Kelurahsn Balaraja selalu dijadikan tempat KKN Mahasiswa.

H,Obang yang kini selaku Lurah Balaraja berharap dengan adanya KKN , maha siswa bisa meningkatkan pemerdayaan Masyarakat dalam pembangunan. ( Sunariah )