Hadiri Apel Perumdam TKR, Sekda Ingatkan Pegawai Terus Tingkatkan Layanan

Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesal Rasyid

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengingatkan seluruh pegawai untuk terus meningkatkan pelayanan pemenuhan air bersih dan menyelesaikan tugas-tugas yang masih tersisa sebelumnya.

“Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan di lingkungan Perumdam TKR. Ingat kewajiban kita sebagai karyawan Perumdam TKR melayani masyarakat dalam memenuhi bersih di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya,” kata Sekda saat menghadiri apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal. Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Perumdam TKR, Senin, (8/05/23).

Selain itu, Sekda Yang juga Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR mendukung penuntasan target Perumdam TKR yang tertuang dalam RPJMD, yaitu memenuhi 60 persen layanan air bersih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saat ini sudah 51 persen target RPJMD dan tersisa 9 persen. Untuk itu, Direktur, Direksi dan karyawan agar terus dioptimalkan kinerjanya hingga target 60 persen itu dapat segera terpenuhi. Dan terpenting itu pelayanan kepada masyarakat harus terus dimaksimalkan,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar menambahkan kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal tersebut merupakan juga agenda evaluasi agar nantinya semua karyawan mengetahui bagaimana meningkatan kinerja secara keseluruhan di Perumdam TKR. Dia juga meminta seluruh pegawai Perumdam TKR senantiasa ingat akan tugas dan tanggung jawabnya.

“Perlu di ingat kita adalah pelayanan masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang mengadu di medsos atau media kita tidak tanggapi dan viral sehingga mengganggu kinerja kita semua,” tutur Sofyan.

Dia mengatakan semua yang selama diraih Perumdam TKR saat ini baik dalam bentuk penghargaan maupun kinerja agar dapat dipertahankan agar dapat memberikan energi positif bagi kita semua dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Pertahankan kinerja, baik disiplin maupun tanggungjawab agar terus dapat memberikan energi positif di lingkungan Perumdam TKR,” ucapnya. (rzl/van)