Hadiri HUT Ke 4 RSUD Pakuhaji, Wabup Tangerang : Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Kab. Tangerang, OASEiNews.com – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri acara HUT ke 4 RSUD Pakuhaji yang digelar di Loby RSUD Pakuhaji pada Senin (31/01/2022), kedatangan pria nomor dua di Tangerang di sambut langsung oleh direktur RSUD Pakuhaji dr Corah Oesman.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas hari jadi ke 4 RSUD Pakuhaji, semoga sukses dan bisa melayani warga Kabupaten Tangerang, terutama warga wilayah Utara Kabupaten Tangerang,” kata Mad Romli dalam sambutannya, Senin (31/1/2022).

Lanjut Mad Romli, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengawas, Direktur Utama beserta Jajaran Direksi dan Manajemen serta RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang atas kinerja yang terus mengalami peningkatan kinerja dari tahun ke tahun.

“Kontribusi nyata yang telah diberikan selama ini dalam mendukung proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang” terangnya.

Mad Romli berpesan, agar kita tidak terlarut dan cepat merasa puas dengan capaian kinerja yang diraih ini, namun bagaimana melalui momentum yang baru ini, menjadi suatu awal yang di tahun yang baru pula sebagai kesempatan kita semua untuk terus meningkatkan kualitas, kuantitas, dan kontinuitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi visi dan misi RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang ini dapat tercapai dengan baik.

“Alhamdulillah kehadiran RSUD Pakuhaji ini dapat dirasakan oleh masyarakat wilayah Utara Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, dan tidak repot lagi ke RSUD Balaraja dan RSU Tangerang,” ujarnya.

Sementara Dirut RSUD Pakuhaji dr Corah Oesman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tangerang, diusianya yang masih muda, tentunya RSUD Pakuhaji terus berbenah, dalam meningkatkan pelayanan kepada warga, dia juga berharap agar kehadiran RSUD Pakuhaji ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami terus berkomitmen dan terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya masyarakat Tangerang Utara,” tandasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *