Hari Kedua Idul Fitri, Sekda Terus Ingatkan Pengunjung Wisata Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Tangerang, Oase I News.com – Pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah beberapa destinasi wisata di Kabupaten Tangerang mengalami peningkatan pengunjung, seperti di Mall Ciputra, Word of Wonder Citraraya Kecamatan Panongan.

Untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona atau disebut Covid-19, atas arahan Bupati, Sekretaris Daerah langsung memonitor di lokasi tersebut.

“Di hari kedua mengalami peningkatan pengunjung, dari kemarin (13/05/2021) hanya sekita 400 orang saat ini mencapai 1200 pengunjung,” ungkap Sekda Moch. Maesyal Rasyid di destinasi wisata Word of Wonder Citraraya. Jumat, 14/05/2021.

Sekda pun terus menyusuri lokasi keramaian di wisata tersebut, namun masih batas normal dibawah 50 persen pengunjung, jika ada yang masih membandel sesekali kita menegur para pengunjung yang abai dalam menggunakan masker dan dibagikan masker.

” Hingga dua hari ke depan, kita akn terus pantau pergerakan masyarakat dan pengelola wisata untuk mematuhi protokol kesehatan,” tutur Sekda.

Yuli (35) warga Balaraja mengaku dalam kunjungannya di WOW Citraraya melakukan wisata dalam memanfaatkan waktu libur lebaran karena moment bersama keluargapun penting, tatepi protokol kesehatannya terus dijaga dengan menggunakan masker, membawa handsanitizer dan tetap waspada menjaga jarak aman.

” Berwisata memanfaatkan libur lebaran untuk nyenengin anak, tetapi tetap waspada dengan protokol kesehatan ikuti peraturan menggunakan masker,” ujar Yuli yang berwisata lengkap dengan keluarga.(Rizal – Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *