Jayusman : Optimis Gerindra Kabupaten Tangerang Menjadi 10 Kursi

Foto : Jayusman Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang sekaligus Anggota Dewan Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang

Tangerang, Oase INews.com – Masih konsistennya para pengurus dan kader partai Gerindra DPC Kabupaten Tangerang untuk mengusung Prabowo Subianto maju menjadi Bakal Calon Presiden di 2019, diutarakan. Anggota dewan dari Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Jayusman, di sela-sela waktu luangnya setelah menghadiri rapat Paripurna, terkait pembahasan 3 peraturan daerah. Bertempat Di ruang Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang.

Anggota Dewan yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Asosisasi Para Kepala Desa (Apdesi) Kabupaten Tangerang itupun, menambahkan. Bahwa para pengurus, kader, dan simpatisan partai Gerindra khususnya di Kabupaten Tangerang sudah sangat siap dan solid untuk bekerja secara optimal. Dalam meraih suara di pemilu 2019 mendatang.
“Anggota legislatif partai gerindra baru mempunyai 5 kursi di DPRD kebupaten Tangerang, dan untuk pileg yang akan datang kami optimis, Gerinda akan menjadi 10 kursi,” ujar Jayusman. Senin, (9/4/18).
Masih menurutnya, Semangat dan Keseriusan para para pengurus dan kader DPC Gerindra Kabupaten Tangerang. Nampak dengan seringnya membuka komunikasi baik formal maupun informal dengan segenap pengurus maupun masyarakat.
“Memang kami sepakat mangajurkan, baik. Para pengurus dan kader untuk melakukan komunikasi, terlebih dengan warga masyarakat. Kapanpun dan di manapun, sekaligus bersilaturahmi, dan mensosialisasikan partai gerindra.” tegas Jayusman yang saat ini masih menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang.
Lebih lanjut, Dikatakannya. Bahwa nantinya daerah pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Kosambi, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga. Akan berganti menjadi dapil 3. Sementara, dapil 4 yang tadinya mencakup Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg, Sindang Jaya menjadi dapil 4.
“Ya, mungkin itu sudah keputusan dari KPU kabupaten tangerang.” tandas Jayusman. (Kosasih/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *