Kades Bonisari Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Masa Bakti 2022-2025

Kab. Tangerang, OASEiNews – Kepala Desa (Kades) Bonisari, H Mulyadi secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Bonisari (Suluh anak desa) masa bakti 2022-2025, yang bertempat di Aula Kantor Desa Bonisari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Minggu malam (6/2/2022).

Acara pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan di hadiri aparatur Desa Bonisari, perwakilan Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Junaedi Cadong, Ketua KNPI Kecamatan Pakuhaji Haerudin, dan Mahasiswa STAI Dinamika Umat.

Kades Bonisari H Mulyadi memberikan ucapan selamat kepada pengurus karang taruna yang baru di lantik dan dikukuhkan, serta turut mengapresiasi antusias para anak-anak muda yang ikut bergabung dalam wadah karang taruna (Suluh Anak Desa).

“Saya berharap agar kedepannya karang taruna (Suluh Anak Desa) bisa lebih aktif dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa untuk Desa Bonisari yang lebih maju,” katanya.

Mulyadi menambahkan, silahkan manfaatkan dengan sebaik-baiknya wadah sosial kepemudaan ini untuk mengembangkan segala bakat dan potensi pemuda untuk terus bergerak maju dan lebih produktif untuk membawa nama baik Desa Bonisari.

“Sebagai kepala Desa tentunya saya akan selalu mendukung dan mensupport dari setiap program yang nanti akan di buat oleh karang taruna, sepanjang itu untuk kesejahteraan sosial masyarakat,” tandasnya.

Sementara, Dul Hamid, Ketua Karang Taruna Suluh Anak Desa mengucapkan terimakasih kepada Kades Bonisari yang telah melantik dirinya, dan siap menjalin sinergitas dengan pemerintah desa.

Dia juga mengatakan, setelah di lantik dirinya bersama pengurus akan segera melakukan rapat kerja untuk membuat beberapa program yang tentunya berkaitan dengan kepemudaan.

“Dalam program kerja tersebut salah satunya kita akan menggencarkan kembali perpustakaan desa, dan merangkul semua pemuda Desa Bonisari untuk berperan aktif dalam kemajuan Desa Bonisari,” kata Dul Hamid.

Selain itu juga, Dul Hamid akan mengajak para pemuda Desa Bonisari untuk berperan aktif dalam bersosial, berolahraga, dan giat kerohanian.

“Dalam menjalankan tugas menjadi Ketua Karang Taruna Suluh Anak Desa ini, saya mempunyai visi, muda, berani dan beraksi, artinya kita pemuda harus berani berbuat dan berani beraksi untuk kemajuan Desa Bonisari yang lebih baik,” pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *