Kapolda Metro jaya Bersama Pemkab Tangerang Monitoring vaksinasi Ke Desa Tanjung Burung Teluknaga

Kapolda Metro Jaya Bersama Camat Teluknaga dan Kades Tanjung Burung Saat Monitoring Gerai Vaksinasi Di Gedung Pertemuan lima Saudara Desa Tanjung Burung

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Muhamad Fadil Imran bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meninjau kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Gedung pertemuan lima saudara berlokasi di Kampung Suka Bakti RT 01/01, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/21).

Kegiatan vaksinasi di Gedung pertemuan lima saudara Desa Tanjung Burung dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.IK, SH, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius, SH Camat Teluknaga Zam zam Manohara dan ketua APDESI Teluknaga Subur Maryono bersama Kades Tanjung Burung H.M.Idris Efendi.

Saat ditemui di lokasi Kepala Desa Tanjung Burung H.M.Idris Efendi mengatakan, Vaksinasi pada hari ini sangat spesial, dikunjungi Kapolda metro jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Bupati Tangerang dan camat Teluknaga. Warga pada hari ini (rabu-red) terlihat sangat atusias untuk di vaksin, karena setelah divaksin warga mendapatkan beras seberat 5 kilogram.

“Vaksin kali ini sangat spesial, di hadiri langsung oleh bapak Kapolda, bapak bupati, bapat Kapolres, bapak camat, ketua abdesi dan bapak Kapolsek Teluknaga, warga pun sangat antusias untuk di vaksin, apalagi kita siapkan beras seberat 5 kg dan sembako dari polri, jadi warga ber bondong-bondong mendatangi gerai untuk di vaksin,” ujarnya.

Nurul Alfia warga RT 01/02 salah seorang warga yang sudah di vaksin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung burung yang telah memberikan bantuan beras seberat 5 Kilogram seusai di vaksin kepada dirinya beserta Warga lain.

“Terima kasih kepada Kades tanjung burung Bapak H.M idris atas di selenggaranya program vaksinasi massal beserta bantuan beras, Alhamdulillah bantuan ini sangat meringankan beban kami karena selama pandemi pendapatan menurun” ucapnya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi di desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga ini memakai Vaksin jenis Sinovac dosis pertama dan ke dua, dengan target untuk 150 peserta vaksin.

Ketua APDESI Teluknaga Subur Maryono mengatakan, sangat apresiasi giat Vaksinasi merdeka tersebut guna meningkatkan kesehatan dan keselamatan serta herd imunity warga dari pencegahan covid 19.

“Giat vaksin merdeka ini juga mendukung program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksinasi,” Ucapnya.

Kegiatan tinjau vaksinasi Merdeka Aglomerasi ditutup dengan silaturahmi dan ramah tamah antara Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Bupati Tangerang, Camat Teluknaga dan jajaran kades lainnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *