Kemenag Bersama BupatiTangerang lepas Jemaah Haji Kloter 11 Tahun 2023

Tangerang,Oase I News.com – Jemaah haji kloter 11, dilepas bupati Tangerang bersama kemenag, RI lebih dari dua Kapolresta beserta jajarannya dihalaman masjid agung – Al – Amjad . Tigaraksa ( Kamis ( 25/05/2023) .

Pelepasan jamaah haji kloter 11 sebanyak 393 , jemaah juga sangat antusias Serta ratusan pengantar yang membanjiri sekitar kantor kementerian agama.

Bahkan keberangkatan jemaah calon haji ada juga yang terharu dilepas dengan,tangis histeris dari pengantar dari pihak, keluarga calon jemaah haji ( CJH).

Bupati Tangerang.A Zaki Iskandar mengatakan kepada, media saat konferensi pers , Kita berangkat jemaah Haji pada tahun ini sebanyak 393 , jemaah haji yang akan menuju pondok gede, Embarkasi dalam tahap perjalan “, kata Zaki Iskandar .

” Zaki Iskandar melanjutkan, semoga jamaah haji dalam keadaan sehat,aman dari pemberangkatan dan sampai pulang ke Indonesia “, jelas Zaki Iskandar.

“Sementara kepala Kemenag kabupaten Tangerang H . Ade baijuri menambahkan ,bahwa untuk jemaah haji pada tahun,2023 Kemenag mengagendakan 7 kali pemberangkatan ,dan untuk pelayanan jemaah LANSIA ,dari mulai transportasi, akomodasi, konsumsi dari mulai berangkat dan pulang ke Indonesia.” ,Papar Ade baijuri.v

” Ade baijuri memaparkan pada tahun ini jemaah yang paling tertua berumur 99 tahun dan paling termuda 18 tahun , terdiri dari jemaah LANSIA sebanyak 123 orang dan pada Tahun ini , merupakan program ramah lansia ,yang dicanangkan dari bapak menteri agama RI dan dirjen PHU , kementerian agama RI. “, Tutup Ade baijuri. ( Sun )