KODIM 0510/Tigaraksa Melalui KORAMIL 01/Teluknaga Buka Gerai Vaksin di Tempat Wisata Pantai Tanjung Pasir

Pantai Wisata Tanjung Pasir, Minggu (03/10/2021)

Tangerang, OaseINews.com – Dalam rangka percepat penanganan Vaksinasi kodim 0510/Tigaraksa melalui Koramil 01/Teluknaga Bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Pasir membuka Gerai Vaksinasi di Pos Angkatan Laut (POSAL) tempat wisata pantai tanjung pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Minggu (3/10/2021).

Sebanyak 200 dosis vaksin di siapkan oleh Koramil 01/Teluknaga untuk pengunjung tempat wisata tanjung pasir yang belum melakukan vaksina, Koramil 01/Teluknaga di bantu oleh Pemdes Tanjung Pasir, Danposal, Nakes dan relawan.

Menurut Danramil 01/Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra mengatakan, gelar vaksinasi kodim 0510/Tigaraksa sudah dua kali di gelar di tempat wisata tanjung pasir, sebanyak 200 vaksin dosis pertama jenis sinovac disiapkan Koramil 01/Teluknaga, di bantu oleh 4 (empat) Nakes dari TNI wisma atlit, 2 (dua) relawan bagian pendaftaran dan infut data.

“Gerai Vaksin kodim 0510/Tigaraksa ini sudah kedua kalinya di gelar di pantai Tanjung Pasir, dengan sasaran pengunjung yang belum di vaksin, kami berkoordinasi dengan Dankosal, serta di bantu 4 nakes dari TNI beserta 2 relawan untuk bagian pendaftaran dan infut data, ” Ujarnya.

Dikesempatan itu, Danramil juga menyampaikan, walau sudah divaksin,diharapkan masyarakat tetap displlin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

”Setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19,” pungkas Danramil.(red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *