Luar Biasa….Semaraknya Pembukaan MTQ Diwilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, Oase I News.com- Jalannya Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ) di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. mendapat sambutan meriah dari berbagai lapisan masyarakat Curug, yang memenuhi jalanan sehingga sempat terjadi kemacetan dan antrean kendaraan pada ruas jalan antara Bitung – Curug ketika mereka ingin menyaksikan Pawai Ta’aruf tanda dimulainya kegiatan MTQ.

Pawai Karnaval mengambil start dari Perumahan Tataka Puri yang berada diwilayah Desa Kadu menuju  Kecamatan Curug,  dengan diikuti oleh seluruh para peserta MTQ, dimana pengawalan oleh Kepolisian Sektor Curug, dalam suasana tertib dan lancar. Jumat, (27/09/2019).


Pada kegiatan Pembukaan MTQ ini dihadiri oleh Camat, Danramil, Kapolsek Curug beserta jajarannya, para Kades/Lurah, para Calon Kades, serta beberapa Ormas, BPPKB, Citra Bhayangkara, Pemuda Pancasila, MUI, dan berbagai  Elemen masyarakat lainnya.

Para peserta Lomba MTQ dikawal dalam Pawai Ta’aruf dengan begitu bersemangat, terlihat tampak juga kendaraan yang di hias bernuansakan Islami, tidak sungkan dan tidak segan para tokoh dan para Kades/Lurah ikut serta berbaris beriringan mengikuti pawai  sampai tiba di halaman Kantor Kecamatan Curug.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Kadu (Plt) A. Kurni, menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja tampil maksimal dan apresiasi masyarakat yang memberikan semangat untuk kesuksesan acara  di ajang MTQ ini, khususnya di Kecamatan Curug”.

“Alhamdulillah sejarah besar bagi Desa Kadu bila nantinya bisa menjadi Juara dalam MTQ ini. Untuk itu Pemerintahan Desa Kadu menyampaikan terima kasih kepada kafilah yang akan tampil nanti di berbagai sesi dan semoga sukses,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama bakal calon Kades Kadu. Ardiansyah,  menyampaikan, “Insya Allah diwilayah Desa Kadu ini banyak potensi yang  harus digali  di dalamnya, semoga menjadikan Desa Kadu ini menjadi lebih maju lagi,” paparnya.

(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *