Majelis Talim Raudhotul Muhtadin Ikut Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Menggelar Berbagai Perlombaan

Kab. Tangerang, OASEiNews – Semarakan HUT RI ke-77, Majelis Ta’lim Raudhotul Muhtadin yang berlokasi di RT 13, RW 06, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang gelar bermacam-macam perlombaan, Rabu (17/08/2022).

Berbagai perlombaan tersebut diikuti para siswa dan siswi dari Majelis Ta’lim Roudhotul Muhtadin, serta diikuti juga oleh ibu-ibu warga setempat yang turut serta memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

Perlombaan tersebut diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba memasukan kelereng, lomba estapet air, lomba balap karung memakai helm serta lomba cerdas cermat guna mengenal para pahlawan revolusi.

Dais zainudin Pengasuh majelis Ta’lim Raudhatul Muhtadin mengatakan, setiap perayaan Hut RI, Majelis Ta’lim Raudhatul Muhtadin selalu mengadakan perlombaan. Dengan tujuan, untuk selalu mengingat jasa para pahlawan terdahulu.

“Kami selalu mengadakan perlombaan di momen HUT RI ini. Dengan tujuan, untuk memeriahkan. Disamping itu acara perlombaan ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ajie selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah melonggarkan waktu ditahun ini. Sehingga, masyarakat dapat melaksanakan berbagai macam perlombaan, guna ikut serta dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah, ditahun ini warga merasa senang bisa mengadakan berbagai macam perlombaan. Khususnya warga di Desa Belimbing ini,” ucapnya. (Red/Van)