Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Teluknaga Gandeng BPBD Kosambi Bersihkan Lingkungan Mapolsek

Kab. Tangerang, OASEiNews – Satu unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kosambi memasuki Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota.

Hal ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 76 Tahun pada 1 Juli 2022 yang akan datang. Polsek Teluknaga menggandeng pemadam kebakaran BPBD Kosambi melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di lingkungan polsek teluknaga.

“Kegiatan kerja bakti di lingkungan mapolsek teluknaga untuk menjadikan mapolsek teluknaga lebih bersih dan rapi serta tertata dengan baik,” Ujar Kapolsek Teluknaga Akp Darma Adi Waluyo di sela sela kegiatan kerja bakti bersihkan lingkungan polsek teluknaga, Jumat (17/6/22).

Kapolsek membeberkan, bahwa kegiatan-kegiatan kerja bakti jumat bersih rutin di lakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang ke Polsek untuk mendapatkan pelayanan.

“Kegiatan bersih-bersih ini, dalam rangka menyambut Hut Bayangkara ke 76 Tahun tahun 2022,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Komandan Pos (Danpos) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kosambi Oni Saputra Memaparkan, hari ini kedatangan nya ke mapolsek Teluknaga dalam rangka menyambut Hut Bayangkara Ke-76 Tahun, dengan dilaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Mapolsek Teluknaga bersama anggota Polsek.

“Di hari HUT Bhayangkara ke-76 tahun, kepolisian Republik Indonesia Semakin maju, jaya dan selalu terdepan serta menjadi pengayom masyarakat dengan program polisi presisi nya,” Tutup oni. (Red/Van)