Meriahkan HUT RI ke-77, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Mancing Mania

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan lomba mancing mania di Kampung Benda Baru, RT 001, RW 005, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/8/2022)

Dengan Tema “Mancing Ceria Bersama Bang Sapri” ini banyak diminati warga. Terlihat dari banyaknya warga yang mendaftar untuk mengikuti lomba Mancing Mania tersebut.

Di temui dilokasi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi PKS Sapri mengatakan, Mancing Mania ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77. Dirinya, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah membantu mensukseskan acara tersebut. Serta berterima kasih kepada warga yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ini.

“Sebanyak 200 warga ikut mendaftar. Mereka terlihat sangat antusias, ikut memeriahkan HUT RI yang ke-77 ini,” ungkap Sapri.

Sapri berharap, untuk kedepannya acara seperti ini bisa menjadi agenda-agenda kegiatan di setiap tahunnya. Serta menjadi agenda rutin yang bisa memberikan kenyamanan, kegembiraan bagi masyarakat.

“Sukses selalu buat kita semua. Mudah-mudahan, ditahun depan kita bisa berlanjut dengan acara yang lebih meriah lagi,” pungkasnya. (Red/Van).