Meski di Guyur Hujan, Dewan Sapri Hadiri Tahlil ke 3 Almarhum Hartati Binti Sata

Tangerang, OaseINews.com – Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi partai keadilan sejahtera (PKS) Sapri bersama ketua RT 01 Fahrurozi dan ketua RW 05 Rahman/Aheng menghadiri acara tahlilan mengenang 3 hari meninggal almarhum HARTATI binti SATA istri dari Asep juanda, sekjen Gerakan Muda Indonesia (GEMINDO) berlangsung di kampung benda baru, desa rawa rengas, kecamatan Kosambi Tangerang, Rabu (04/08/21).

Dalam acara tersebut meliputi pembacaan tahlil dan Hadoroh yang di pimpin langsung oleh ustadz Nana Suryana dan ustadz Suherman, dilanjutkan dengan sambutan berupa himbauan dari dewan Sapri.Tahlil ke 3 ini di hadiri oleh perangkat desa rawa rengas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga kampung benda baru.

Di tengah berlangsung Acara tahlilan sempat di guyur hujan deras, namun tidak menghambat berjalannya tahlil hingga acara selesai.

Dalam sambutannya Sapri mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya HARTATI binti SATA istri dari Asep Juanda serta mendoakan almarhum meninggal dengan Khusnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surganya Allah SWT.tak lupa Sapri pun selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi ptotokol kesehatan (prokes) agar terhindar dan mencegah dari penularan virus covid 19.

“Mudah2an almarhum di ampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan di tempat kan di syurganya Allah SWT, serta jangan lupa untuk warga harus selalu mematuhi ptotokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

Sementara keluarga almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Dewan Sapri dimana bisa meluangkan waktu untuk meberikan doa kepada almarhum.

Menurut Asep Juanda, Sapri adalah salah satu dewan yang rajin mengikuti acara sosial, salah satunya tahlilan. Asep juga mengucapkan terima kasih kepada dewan Sapri dan masyarakat yang sudah datang untuk mendoakan almarhum istinya di hari yang ke tiga.

“Saya atas nama keluarga sekaligus suami dari almarhum, mengucapkan banyak terima kasih kepada dewan Sapri dan masyarakat yang turut hadir untuk mendoakan almarhum istri saya, mudah2an istri saya di lapangan kuburnya dan diampuni semua dosanya,”tuturnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *