Minyak Goreng Langka, Pemdes Pangkalan Gelar Pasar Murah

Kab. Tangerang, OASEiNews – Ditengah kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran, berbagai upaya dilakukan, salah satunya dengan cara menggelar pasar murah.

Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ditengah kelangkaan minyak Goreng sengaja menggelar pasar murah yang di gelar di Aula Kantor Desa Pangkalan Selasa (15/3/2022).

Pada pasar murah tersebut ada 450 dos minyak goreng dijual dalam kemasan 2 liter dengan harga Rp. 28.000, minyak goreng tersebut di prioritaskan kan untuk warga Desa Pangkalan, dengan melampirkan fotokopi KTP atau KK.

Kepala Desa (Kades) Pangkalan Ahmad Muhrim mengatakan, pasar murah digelar bekerjasama dengan Disperindag, Indofood, Rajawali Nusindo, Apical dan Wakepo.

‚ÄĚHari ini kami dari Pemdes Pangkalan bekerja sama dengan Disperindag dan pihak Swasta mengadakan pasar murah minyak goreng,” Ujar Ahmad Muhrim Kades Pangkalan saat di temui di ruang kerjanya.

Lanjut Muhrim, pasar murah digelar dalam rangka kelangkaan minyak goreng yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Kecamatan Teluknaga.

“Operasi pasar Desa Pangkalan kami gelar dalam rangka kelangkan minyak yang terjadi di wilayah kami, untuk menebus minyak tersebut cukup dengan membawa fotocopy KK atau KTP saja,” pungkasnya. (Red/Van).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.