Mobil Keliling Bapenda Kab. Tangerang Siap Layani Masyarakat

Foto : Dwi Candra B. Kabid PBB dan P2 Bapenda Kabupaten Tangerang

Tangerang, Oase I News.com – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, mulai bulan April ini akan memberlakukan sistem “jemput bola”, hal itu disampaikan Dwi Candra B. Saat mensosialisasikan program pelayanan Mobil Keliling ke setiap Desa. Rabu , (11/4/18)

“Agar masyarakat dapat lebih mudah serta terlayani dengan baik, tanpa harus mengantri di bagian loket pelayan kantor Bapenda Kabupaten Tangerang, terkait pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB). Maka dari itu kami akan mengoprasikan 6 unit mobil perhari untuk berkeliling ke tiap-tiap Desa.” ujarnya.

Masih menurutnya, dengan beroprasinya armada tersebut, diharapkan warga masyarakat Kabupaten Tangerang tidak lagi terlambat dalam membayar PBB.
“Mudah-mudahan ini akan berjalan efektif, sesuai apa yang kita rencanakan. Karena nantinya masyarakat juga akan terbantu dalam hal efisiensi waktu dan tenaga, tanpa harus jauh-jauh membayar pajak bumi dan bangunannya, cukup dengan membayar PBB di mobil pelayanan keliling, ” tegas Dwi Candra.
Lebih lanjut, dikatakanya. Bapenda Kabupaten Tangerang, selalu berusaha semaksimal mungkin dalam hal, memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Cetak massal sudah diselesaikan di bulan Januari, lalu proses pendistribusi PBB di juga sudah bulan Pebruari, Maret. Dan utuk bulan April ini kami sedang mengoprasikan mobil layanan pembayaran PBB keliling. Semoga ini akan berjalan dengan lancar,” tandasnya.
Adapun jadwal Pelayanan Mobil Keliling, pada hari Rabu, (11/4/18) yakni pukul 09 : 00 Wib – 14 : 00 Wib, meliput. Desa Carenang Kecamatan Cisoka, Desa Ranca Gede Kecamatan Gunung Kaler, Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis, Desa Sepatan Kecamatam Sepatan, Desa Legok Kecamatan Legok, dan Sukanegara Kecamatan Cikupa.
(Kosasih Al -Bantani/Rahmat Bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.