Musrenbang Kecamatan Balaraja, Prioritaskan Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Kab. Tangerang, OASEiNews.com – Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Balaraja Gelar Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 Bertempat di aula kolam renang gajah Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, (25/01/2022)

Hadir dalam acara tersebut camat Balaraja, H. Yayat Rohiman M.S.i, Sekcam Balaraja Herman, BA, serta perwakilan dari BAPPEDA dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H. wayhyu Nugraha, H. Nijil Fikri, Tasripin, Burhan, H. yayah, Lulu ul puadah Serta seluruh muspika dan kades lurah yg ada di ke camatan Balaraja.

Dalam sambutan nya camat balaraja H. yayat Rohiman mengatakan, akan mengakomodir semua usulan dari proyek yang di usulkan oleh masyarakat untuk THN ini. Salah satunya di bidang sektor pertanian dan pendidikn.

“Usulan dari masyarakat diantaranya di bidang sektor pendidikan dan kesehatan, hal ini sangat di butuhkan oleh masyarakat. Ini salah satu diantaranya yang di usulkan oleh lurah Balaraja,” kata camat.

Lanjut Camat Balaraja, dalam usulannya lurah Balaraja A. Subagja, mengusulkan ada beberapa gedung Sekolah sekolah dasar (SD) yang perlu di Renovasi. Selain itu tidak ketinggalan sektor kesehatan juga di bahas pada acara ini seperti kondisi UPT pukesmas yang bocor dan akan di proritaskan untuk anggaran Tahun 2023.

“Untuk tahun 2023 kelurahan Balaraja dalam Musrenbang mengusulkan prioritas di bidang sektor pendidikan dan kesehatan,” tutupnya. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *