Musrenbang Tahun 2023, Lurah Balaraja Mengajak Semua Elemen Masyarakat Dapat Berpartisipasi

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Bertempat di aula Kantor Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023. Rabu, (19/01/2022).

Hadir dalam acara ini perwakilan dari kecamatan yang di wakilkan oleh Kasie Pemerintahan, Slamet Riyadi, Lurah Balaraja A. Subagja S.Sos, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Dalam sambutan nya lurah Balaraja A.Subagja mengatahkan, Masih banyak yang harus kita kerjakan untuk kemajuan kelurahan Balaraja terutama yang lansung berhubungan dengan kepentingan masyarakat, ada beberapa titik yg menjadi prioritas pembangunan yang telah di agendakan pada kesempatan ini.

“Kepada LPM yang ada di kelurahan, selama ini belum ada kerjasamanya, Bahkan pengurus LPM tidak pernah berkoodinasi dengan pihak kelurahan. Untuk itu, saya berharap kedepan nya kepada seluruh element masyarakat Balaraja untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Kelurahan Balaraja,” Tegas Bagja

Sementara itu kasie Pemerintahan Kecamatan Balaraja Slamet Riyadi menghimbau kepada masyarakat pada musrenbang Tahun 2023 ini, agar mengusulkan proyek yang di butuhkan, bukan yang di inginkan. Bukan hanya fisik aja, tapi juga untuk pembinaan masyarakat dan kesehatan.

“Saya menghimbau kepada kepada masyarakat agar mengusulkan proyek yang di butuhkan, bukan yang di inginkan, bukan hanya pada insfratruktur, tapi juga untuk pembinaan dan kesehatan,” pungkasnya. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *