MUSRENBANG Tahun Anggaran 2020 Prioritaskan Percepatan Pembangunan Untuk Masyarakat

TANGERANG, Oase I News.com -Percepatan pembangunan berupa sarana dan prasarana penunjang, seperti program infrastruktur, ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM). Semua program tersebut harus dapat di rasakan masyarakat di wilayah kecamatan Pagedangan.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2020 ini dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Pagedangan, Tangerang. Rabu (12/02).

Dalam sambutannya, Camat Pagedangan Dadan Gandana mengatakan bahwasannya Musrenbang ini diharapkan mampu menghasilkan rumusan strategis dalam menentukan arah kebijakan pembangunan untuk tahun depan.

“Dengan Musrenbang ini kami telah sepakat harus ada yang diprioritaskan demi kepentingan bersama, serta penggunaan anggarannya juga harus optimal karena kaitannya bagi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa dengan anggaran yang terbatas, harus ada yang lebih diprioritaskan terlebih dahulu untuk kepentingan umum.

“Tentunya kami akan prioritaskan pembangunan infrastuktur dan fasilitas umum yang lebih utama bagi masyarakat kecamatan Pagedangan ini,” tegasnya.

Ia mengusulkan tentang penyediaan sarana transportasi yang mana nantinya dapat menunjang mobilitas warga masyarakat. Dan Pihak Kecamatan Pagedangan akan berupaya memaksimalkan adanya angkutan umum tersebut.

“Sarana transportasi penunjang untuk aktifitas warga juga nantinya kami akan dorong agar keberadaannya dapat berfungsi maksimal,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Dewan dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil 6 Kabupaten Tangerang, Sadeli HS mengatakan, bahwa perencanaan pembangunan tingkat Kecamatan Pagedangan tersebut pelaksanaannya harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Harapan kami nantinya semua masyarakat juga mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan serta proaktif dalam pengawasannya,” tandasnya.

(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *