Ngopi Bareng Bersama Warga, Lurah Rama Hadir di SABA RT Sudirman Indah

Kab. Tangerang, OASEiNews – Lurah Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang H Ramawinta menghadiri langsung kegiatan SABA RT di RT 07, RW 06 Kelurahan Tigaraksa. Sabtu malam (25/6/2022).

Selain lurah hadir juga ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa Abdul munir H.Syarif Mansur, Ketua RT 02 mas Joko, Ketua RT 03 Medi Supernenti, Ketua RT 04 Ariyanta, Ketua RT 05 Herman, Ketua 06 Sucipto, ketua RT 07 Ayubi dan Ketua RT 08 bapak Acun.

Selain itu, Hadir juga jajaran kader Posyandu Melati ( Blok H, Blok B dan Blok D), Kader Posyandu Mawar (Blok A, Blok C dan Blok E) dan ketua Unit Karang Taruna RW 06 Perum Sudirman Indah.

H. Ramawinata Lurah Tigaraksa menyampaikan SABA RT kegiatan yang di programkan Bapak Abdul Munir sebagai ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa sangat bagus terkait pembinaan kelembagaan.

“SABA RT ini sangat bagus untuk pembinaan kelembagaan di lingkungan RW. Perlu di tiru oleh RW yang lain di lingkungan Kelurahan Tigaraksa,” ujar H Ramawinata didepan peserta SABA RT.

Rama panggilan akrab Lurah Tigaraksa ini sangat apresiasi terkait Pembangunan jalan lingkungan di wilayah RW 06 Kelurahan Tigaraksa sudah rapih bahkan kegiatan dari aspirasi dewan yang di pindahan ke daerah lain dikarenakan lokasinya sudah tidak ada yang rusak.

Pembangunan yang ada sebagian dari Kegiatan dari Dinas Perkim, Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang dan juga dari Aspirasi Dewan serta Dinas Perkim Propinsi Banten.

“Selama Bapak Munir menjadi ketua RW 06 awal tahun 2021 yang lalu sangat teresa geliat Pembangunan di lingkungan RW 06 yang di bangun seperti konblok, udit saluran air, Pembangunan balai warga baik balai warga RW, balai warga RT dan lainnya,” ujar Ramawinata.

Ia lanjutkan, yang menjadi pekerjaan rumah atau tugas bersama Pembangunan jalan Utama Perum Sudirman Indah baik yang masuk wilayah RW 012 Desa Pasir Nangka dan RW 06 Kelurahan Tigaraksa.

“Laporan yang kita terima bapak Munir RW 06 ini juga sudah berjuang Pembangunan jalan Utamanya Sudirman Indah yang sudah rusak, mengirimkan surat ke Dinas terkait dan berkomunikasi langsung dengan anggota dewan. Semoga berhasil,” ucapnya.

Abdul Munir H Syarif Mansyur Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa menambahkan kegiatan SABA RT merupakan program yang sudah di canangkan sejak awal di lantik tahun 2021 yang lalu.

“SABA RT merupakan kegiatan kunjungan ke RT silaturahmi dan ngopi bareng warga. SABA RT kali ini di Blok E RT 07/06,” kata Munir

Selanjutnya, pembangunan yang ada di lingkungannya hasil perjuangan bersama baik RW, RT dan warga melalui Musyawarah pembangunan dan aspirasi dewan. (Rzl/Van)