Pemdes Muara Bagikan Takjil Kepada Warga Jelang Berbuka Puasa

Kab. Tangerang, OASEiNews – Di hari ke sebelas bulan suci Ramadan, kepala desa Muara, Kecamatan Teluknaga H.Muhamad Syaripudin beserta perangkat desa membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor desa Muara.

Acara bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa itu diikuti oleh aparat desa, anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Ibu-ibu kader PKK desa Muara, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.

Kepala Desa (Kades) Muara H. Muhamad Syaripudin mengungkapkan, aksi bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintahan desa (Pemdes) Muara terhadap warganya pada saat bulan suci Ramadhan.

“Kami membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan kantor desa, tanpa kecuali, baik pengendara motor maupun mobil,” kata kades Muara, H.Muhamad Syaripudin kepada OASEiNews, Minggu (2/4) sore.

Dirinya berharap, takjil yang diberikan menjadi hidangan berbuka puasa, khususnya bagi warga yang kebetulan melintas di depan kantor desa Muara.

“Semoga pembagian takjil ini membawa barokah untuk warga Muara khususnya, dan semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan bathin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,” ungkapnya.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mengawasi anak-anaknya pada malam hari. Hal tersebut, guna mengantisipasi terjadinya perang sarung yang sedang marak pada saat ini. (red/van)