Pemdes Muara Teluknaga Bersama PIK 2 Santuni Anak Yatim-piatu

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pemerintah Desa (Pemdes) Muara, Kecamatan Teluknaga bersama pengembang Pantai Indah Kosambi (PIK) 2 memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di aula kantor Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa (Kades) Muara H. M Syaripudin mengatakan, pada tahun ini dirinya bersama keluarga merasa bersyukur karena telah diberikan rezeki oleh Allah. Sehingga, pada hari ini dapat terlaksana santunan bagi anak yatim-piatu yang berada di desa Muara.

“Pada kesempatan berbahagia ini, izinkan saya bersama keluarga untuk berbagi kepada anak anak saya, dan semoga apa yang saya berikan kepada anak-anak saya dapat meringankan keluarga serta juga dapat bermanfaat,” kata H.M Syaripudin, Jumat (14/4/2023) sore.

Lebih lanjut, Syaripudin menjelaskan, ada sebanyak 87 orang anak yatim-piatu di wilayah desa Muara yang mendapatkan santunan. Menurutnya, santunan tersebut berupa sembako, alat tulis, tas sekolah serta uang saku.

“Hari ini Alhamdulillah, saya memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, dan juga berbarengan dengan PIK 2 yang sama sama juga memberikan santunan di desa Muara ini,” ungkapnya.

Ia menuturkan, masing-masing anak yatim-piatu mendapatkan dua kupon sekaligus. Satu kupon dapat ditukar dengan paket sembako, alat tulis dan juga uang saku.

“Jadi masing-masing anak yatim kita berikan 2 kupon. Yang satu kupon dari desa Muara, sedangkan kupon satunya dari PT PIK 2,” terangnya.

Diakhir kegiatan, H.M Syaripudin juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat desa Muara serta anak-anak yatim-piatu yang berada di desa Muara. Karena, menurutnya selama ini dirinya belum bisa memberikan perhatian yang maksimal.

“Saya atas nama kades Muara, atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf kepada warga dan juga anak-anak yatim-piatu. Saya membuka diri, jika ada yang dibutuhkan, silahkan datang ke rumah. Insyaallah jika masih mampu saya akan bantu,” tutupnya. (red/van)