Pemdes Rawa Rengas Mengadakan Sertijab dari H.Arip Kepada H.Slamet Riyadi

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com – Pemerintahan Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Dari PJS H Arip Suherman S.Ip kepada H Selamat Riyadi Kepala desa terpilih.pada senin (14/6/2021).

Dalam sambutannya Pjs Desa Rawa Rengas H Arif mengatakan, Ia meminta kepala desa yang baru bisa meneruskan kepemimpinan desa rawa rengas dengan baik dan bijaksana.

“Di akhir masa jabatan saya di desa rawa rengas,saya minta maaf bila saya ada salah dalam memimpin desa rawa rengas”.paparnya

Selain itu, Babinsa Desa Rawa Rengas berharap kepala desa yang baru terpilih hasil dari pemilihan Antar Waktu (PAW) H.Slamat Riyadi bisa menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab.

“Serta bijak dalam mengambil keputusan dalam kepemimpinannya. Serta bisa memajukan dan mensejahterakan warga desa rawa rengas,” ucap Serda Adnan.

Acara yang dilakukan bertempat digedung serba guna Desa Rawa Rengas, Turut hadir dalam giat tersebut Camat Kosambi C R Inton, Pjs kepala Desa Rawa
Rengas H.Arip Suherman, Kasat intelkam Polres metro Tangerang AKBP, Rendy, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius diwakili Binamas Desa Rawa rengas, Aiptu Sembiring, Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra di wakili Oleh Babinsa Desa Rangas Serda Adnan, BPD Desa Rawa Rengas, Serta Jajaran dan staf desa.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *