Pengurus KIM DPK Teluknaga, Resmi Dikukuhkan Ketua DPC KIM Kabupaten Tangerang

Ketua DPC KIM Kabupaten Tangerang Rendy Zulfikri saat Mengukuhkan Ketua DPK KIM Teluknaga Syaripudin Jago

Kab. Tangerang, OASEiNews – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Korp Indonesia Muda (KIM) Kabupaten Tangerang Rendy Zulfikri resmi mengukuhkan kepengurusan KIM Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Teluknaga Syaripudin Jago di Aula Gendung kantor Kecamatan lama Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Ditemui usai pengukuhan, Ketua DPC KIM Kabupaten Tangerang Rendy Zulfikri mengatakan, dirinya selaku ketua KIM DPC Kabupaten Tangerang telah resmi mengukuhkan sekaligus membetuk kepengurusan KIM DPK Kecamatan Teluknaga.

“Semoga KIM DPK Teluknaga yang baru saja dikukuhkan, dapat bersinergi dengan tiga pilar. Khususnya, dengan Kecamatan Teluknaga, Polsek dan Koramil. Agar bisa menciptakan generasi muda yang terbaik,” kata Rendy Zulfikri, Minggu (30/7/2027).

Lebih lanjut Rendy menjelaskan, KIM DPC Kabupaten Tangerang telah mengukuhkan sebanyak 5 DPK di wilayah Kabupaten Tangerang. Karena menurutnya, Organisasi Kepemudaan (OKP) KIM masih terbilang muda jika dibanding dengan organisasi lain.

“Kami mempunyai Visi dan misi untuk membangun pemuda dan masyarakat diwilayanya masing masing. Sesuai dengan mottonya, menuju generasi emas Indonesia dengan cara senyap tapi pasti,” tegasnya.

Sementara itu, ketua KIM DPK Teluknaga Syaripudin Jago mengucap syukur atas terlaksananya pengukuhan atau pelantikan dirinya sebagai ketua serta kepengurusan KIM DPK Teluknaga yang sudah berjalan sukses.

“Alhamdulillah, pengukuhannya berjalan sukses. Mudah mudahan, nantinya bisa lebih kompak dan bisa bersinergi dengan tiga pilar serta dapat membangun pemuda pemudi yang kreatif dan berpotensi,” harapnya.

Untuk langkah kedepannya, kata Syaripudin, KIM DPK Teluknaga akan melaksanakan pengukuhan di masing masing rating yang ada dikecamatan Teluknaga. Menurutnya, hal tersebut akan di laksanakan setelah terbentuk kesekretariatan DPK Teluknaga.

“Untuk saat ini kepengurusan ranting di tingkat desa sudah terbentuk. Hanya tinggal nanti, tunggu pengukuhannya saja di tiap-tiap ranting,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Perwakilan Polsek Teluknaga Iptu Endah Suryono, Perwakilan Koramil Teluknaga Serma Ahmad Saepudin, Ketua DPC KIM Kabupaten Tangerang Rendy Zulfikri, Ketua KIM DPK Teluknaga Syaripudin Jago beserta tamu undangan. (red/van).