PLT Camat Kosambi Buka STQ ke X di Pondok Pesantren Daarul Ilmi Cengklong

Pembukaan STQ Tingkat Kecamatan ke X oleh PLT Camat Kosambi di Pondok Pesantren Daarul Ilmi Cengklong

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Pelaksana Tugas (PLT) Camat Kosambi, CR.INTON, S.Ip.,M.Si. Selasa (31/08) pagi, buka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke X Tingkat Kecamatan Tahun 2021. Kegiatan dipusatkan di pondok pesantren Daarul Ilmi jalan Raya Bojong Renget RT016/008 Desa Cengklong, kecamatan Kosambi, kabupaten Tangerang.

Dimana dalam kegiatan yang dihadiri oleh PLT Camat Kosambi H.CR.Inton, S.I.P.,M.Si Kapolsek Teluknaga AKP Antonius, SH.,MH.Danramil 01 Teluknaga KAPTEN CPM Jalaudin putra, Ketua LPTQ kecamatan Kosambi KH Adis Ridho S,E., M.Si Ketua MUI Kecamatan Kosambi, KH Zaky Mubarak, Kepala KUA Kecamatan Kosambi H. KOMAR JAYA S.Ag, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Kosambi, Dewan Pembina Panitia MTQ kecamatan Kosambi, Para Kafilah dan Peserta MTQ ke X tingkat Kecamatan Kosambi.

Ketua LPTQ Kosambi KH Adis Ridho, SE.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada PLT camat kosambi beserta aparatur pemerintah yang sudah turut serta membantu, sehingga bisa terlaksana STQ ke X di tingkat kecamatan Kosambi, dengan ridho Allah serta berusaha dan ikhtiar dengan keadaan Pandemi Covid 19, Adis berharap dengan terselenggara nya seleksi Tilawatil Quran tingkat kecamatan ini ada manfaatnya, dan level PPKM bisa terus menurun.

“Saya berterima kasih kepada bapak camat beserta jajaran Polsek, Koramil dan panitia atas terselenggara nya pembukaan STQ ini. Mudah-mudahan dengan di gelar STQ tingkat kecamatan ada manfaatnya di masa Pandemi Covid 19 ini, dan level PPKM bisa terus menurun,” ungkapnya.

PLT Camat Kosambi H CR.Inton, S.I.P, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada LPTQ dan jajaran beserta kepala desa Cengklong Pinan, SH selaku tuan rumah atas terlaksananya STQ di tingkat kecamatan Kosambi.

Lanjut nya, kita harus sama-sama berdoa agar kelak menjadi juara, serta jaga kesehatan menjaga pola makan agar kondisi badan selau sehat.

“Jangan lupa berdoa, jaga pola makan. saya berbagi karena apa yang kita kerjakan kemarin akan terjadi hari ini, apa yang kita kerjakan hari ini akan terjadi besok dan apa yang kita kerjakan besok untuk masa depan STQ/MTQ ini, saya beserta jajaran siap 24 jam di hubungi untuk acara ini,” pungkasnya (red/van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *