Rayakan Milad Ke-2, Komunitas SCD Jalin Silaturahmi Sekaligus Santunan

Ketum Komunitas SCD Mandor Masan saat Memberikan Sambutan pada Milad Ke-2 Komunitas SCD.

Kab. Tangerang, OASEiNews – Komunitas Sahabat Cinta Damai (SCD) merayakan hari jadinya yang ke-2 untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menggelar santunan yatim-piatu di Rumah Makan Bakoel Desa, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Ketua Pelaksana Dais Zainudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir pada acara milad ke-2 komunitas SCD. Ia berharap, dengan berkumpulnya di acara tersebut dapat terus menjalin tali silaturahmi.

“Hadirnya kita disini, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi. Maka dari itu, yuk kita jaga tali persaudaraan kita semua jangan sampai putus,” kata ketua pelaksana. Dais Zainudin, kepada wartawan. Minggu (4/2/2024).

Lebih lanjut, Dais menjelaskan, pada acara milad ke-2 komunitas SCD tersebut, tidak untuk dijadikan sebagai ajang kampanye politik dengan mendukung salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dari partai mana pun.

“Siapapun pilihan kita, siapapun caleg kita, semua sodara kita. Mari kita jaga, persaudaraan jangan sampai putus gara gara beda pilihan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum (Ketum) Komunitas SCD Mandor Masan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan juga panitia yang telah membantu dan mendukung hingga acara milad ke-2 komunitas SCD berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang telah mengorbankan waktu dan pikiran guna suksesnya acara ini. Mohon maaf jika ada kekurangan pada acara milad ke-2 ini,” ucapnya.

Kata Mandor Masan, selain merayakan milad yang ke-2, komunitas SCD juga memberikan santunan kepada 40 anak yatim-piatu yang berasal dari warga sekitar Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, sebanyak 40 anak yatim-piatu kami berikan santunan. Semoga, santunan itu dapat bermanfaat bagi anak-anak kita,” tambahnya.

Perlu diketahui, Milad ke-2 komunitas SCD dihadiri seluruh anggota komunitas SCD serta tamu undangan dari komunitas KCS, SSB, SF-21, AB, GHC-24, PPB, MJR, Mami Gaul, Kongres, KJSG dan Forkap. (red/van).