Sambut Imlek, Yayasan Cinta Kasih Kumala Gandeng Vihara Tri Maha Ratna Bagikan Sembako Kepada Masyarkat

Kab. Tangerang, OASEiNews – Yayasan Cinta Kasih Kumala membagikan sembako kepada masyarakat sekitar. Pembagian sembako dibagikan di halaman Vihara Tri Maha Ratna, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Ketua Bakti Sosial (Baksos) Yayasan Cinta Kasih Kumala David mengatakan, ada sekitar 300 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Vihara Tri Maha Ratna.

“Ga hanya di Vihara Tri Maha Ratna saja, kita juga bagikan paket sembako di Vihara lain, yang ada di sekitar Jabodetabek,” kata David, kepada wartawan saat di temui usai pembagian paket sembako. Sabtu (03/02/2024).

Dikatakan, pembagian sembako kepada masyarakat di Vihara Tri Maha Ratna tidak hanya pada momen perayaan Imlek saja. Menurutnya, pada hari biasa Yayasan Cinta Kasih Kumala selalu rutin membagikan paket sembako.

“Kita bagikan sembako kepada masyarakat sekitar, biasanya triwulan sekali. Karena, kalo terlalu lama beras kita simpan bisa berkutu, dan gula pun bisa menggumpal,” ungkapnya.

Dia berharap, paket sembako yang dibagikan ke masyarakat sekitar Vihara Tri Maha Ratna dapat memberi manfaat.

“Mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat, biar sama sama menerima berkahnya,” ucapnya.

Adapun, paket sembako yang dibagikan berisi 5 kilogram beras, minyak 1 liter, gula 1 kilo dan mie instan. Kemudian, untuk pengambilan paket sembako, cukup menunjukkan kupon yang sudah di bagikan pengurus Vihara Tri Maha Ratna. (red/van)