Sambut HUT Pemuda Ke-49, Camat Kosambi Bersama DPD KNPI Berikan Bantuan Jaring Ikan Kepada Nelayan

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dalam rangka memperingati HUT Pemuda ke-49, Camat Kosambi bersama Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan alat tangkap ikan kepada kelompok nelayan tradisional di Kampung Nelayan Dadap, Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Penyerahan alat tangkap perikanan dihadiri oleh Camat Kosambi Dadang Sudrajat, Juanda Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Subiyono Ketua KNPI Kecamatan Kosambi, H. Saduni Lurah Dadap, Tokoh Pemuda dan para nelayan tradisional.

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Pemuda ke 49, dirinya bersama Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang membantu nelayan tradisional di Kampung Dadap.

“Bantuan itu diberikan kepada 49 nelayan tradisional Kampung Dadap. Semoga bantuan yang diberikan dapat mempermudah para nelayan dalam mencari ikan dan masih banyak lagi yang harus kami perhatikan,” Ujar Dadang Sudrajat, Kamis (21/7/2022).

Di tempat yang berbeda, Juanda Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang berharap apa yang diberikan KNPI dan pihak Kecamatan Kosambi bermanfaat untuk para nelayan tradisional Kampung Dadap.

“Harapan kami, pemuda juga bisa memaknai arti kemerdekaan dengan kepedulian terhadap para nelayan tradisional, semoga apa yang kami berikan bersama Camat Kosambi bisa bermanfaat untuk para nelayan Kampung Dadap,” harap Juanda. (Rzl/Van)