Penyerahan SK DPAC GRIB Jaya Teluknaga, Dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Kabupaten Tangerang menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengakatan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Teluknaga di Sekretariat GRIB Jaya Teluknaga, Jalan Raya Cogreg, RT 13, RW 04, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kamis (21/7/2022) malam.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tangerang Sondy Baehaki kepada Ketua DPAC Kecamatan Teluknaga Sukma Wijaya, peristiwa tersebut menandakan bahwa GRIB Jaya DPAC Kecamatan Teluknaga resmi terbentuk.

Acara penyerahan SK di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tangerang Sondy Baehaki, Ketua DPAC GRIB Jaya Teluknaga Sukma Wijaya, Perwakilan Polsek Teluknaga Aipda Suhendra, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Ormas Se-Kecamatan Teluknaga Beserta tamu undangan.

Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tangerang Sondy Baehaki dalam sambutannya mengatakan, penyerahan SK pengakatan tersebut bertujuan untuk membentuk organisasi DPAC GRIB Jaya di Wilayah Kecamatan Teluknaga. Dirinya meminta kepada seluruh anggota, setelah terbentuk nya kepengurusan GRIB Jaya Kecamatan Teluknaga, tidak hanya untuk sekedar gaya gayaan.

“Jangan ada istilahnya minta jatah ke warung warung. Jika ada oknum anggota saya seperti itu, silahkan laporkan kepada saya, pasti langsung saya pecat,” Tegasnya.

Lebih lanjut, Sondy meminta kepada Ketua DPAC GRIB Jaya Teluknaga agar senantiasa dapat mengayomi serta membantu masyarakat, khususnya aktif di bidang sosial.

“Dengan di bentuknya DPAC GRIB Jaya Teluknaga, mudah mudahan dapat membantu dan mengayomi masyarakat serta kedepannya GRIB Jaya Teluknaga bisa tambah maju lagi,” Harapnya.

Sementara itu, ketua DPAC GRIB Jaya Kecamatan Teluknaga Sukma Wijaya berjanji, dirinya bersama anggota siap bersinergi dengan masyarakat, bersinergi dengan TNI, POLRI dan Pemerintah.

“Kami siap bersinergi dengan masyarakat TNI-Polri dan Pemerintah dengan menjaga kesatuan NKRI,” Janjinya.

Di lokasi yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri mengatakan, dengan terbentuk nya ormas DPAC GRIB Jaya Teluknaga, dirinya berharap kedepannya bisa menjadi bagian dari salah satu kegiatan masyarakat dalam mengisi kekosongan dengan hal-hal yang positif.

“Bagaimana membuat keamanan, kenyamanan bagi masyarakat kita. Itu salah satu dibentuk nya organisasi,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Sapri meminta kepada DPAC GRIB Jaya Teluknaga harus saling berkomunikasi dengan sesama ormas lain, dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saya minta agar selalu jalin silaturahmi dan komunikasi dengan ormas lain, dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan kita,” Pesannya. (Red/Van).