Sambut HUT RI Ke-77, Camat Teluknaga Bersama Ketua Apdesi Teluknaga Senam Bareng Ema-Ema

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Kecamatan Teluknaga bersama Ketua Apdesi Teluknaga melaksanakan senam massal bersama masyarakat Teluknaga yang mayoritas di ikuti oleh Perempuan.

Dengan tema “Senam Massal Masyarakat Teluknaga Bugar ” di laksanakan di Alun-Alun Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Jumat (29/7/2022) Sore.

Camat Teluknaga Zamzam Manohara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan senam massal tersebut bagian dari menyambut HUT RI yang Ke-77. Menurutnya, hidup sehat itu salah satu Program Bupati Tangerang dengan taglinenya Menuju Tangerang Sehat.

“Senam massal ini, bagian dari menyambut HUT RI yang ke-77. Selain senam massal masih banyak lagi kegiatan lainnya. Nah, senam massal Ini bagian dari salahsatunya saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, camat menjelaskan, senam massal tersebut disamping menjaga kesehatan dan kebugaran, serta untuk menyambut HUT RI yang ke 77.

“Rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke -77 tahun ini, diharapkan dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, aman dan lancar” harap Camat Teluknaga.

Seusai memberikan sambutan, Camat Teluknaga berserta jajaran dan Ketua Apdesi Teluknaga turun langsung kelapangan untuk bergabung bersama Ema-ema mengikuti senam massal. (Red/Van)