Lagu Rohani Kristen, LAGU ARAS PATAH, Mendukung Komunitas Lintas Agama Warrior Tangerang Dalam Gerakan Adopsi Anak Miskin.

KOTA TANGERANG, OASE INews.com

Ternyata ada banyak anak muda Indonesia yang sangat luar biasa. Salah satunya Luky Arza, yang mampu menciptakan sebuah album rohani Kristen LAGU ARAS PATAH. Anak muda yang mengidolakan mega bintang sepakbola CR7 tersebut masih memiliki darah seniman dari ibunya dan juga almarhum ayahnya sebagai seorang penyanyi. “Sedangkan saya hanya bisa memainkan alat musik gitar, itupun masih jauh di bawah standard”, tutur Luky.
Saat dijumpai oleh awak media Rabu (27/07/2022) di Cipondoh.

Luky mengatakan bahwa lagu ARAS PATAH terinspirasi dari pendalaman pribadi firman Tuhan, pengalaman pribadi dan yang terakhir dari paradigma yang Tuhan singkapkan lewat keluarga rohani. Kenapa dia memilih nama LAGU ARAS PATAH? “Itu akronim dari nama saya “LAP”, Luky Arza Prasetyo”, jawabnya.
“ARAS PATAH adalah nama dari perenungan pribadi. Alkitab menyebutkan bahwa orang benar akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon. Tapi saya memilih untuk tahu diri di hadapan Tuhan bahwa saya bukan orang benar, bukan orang hebat, bukan aras yang tumbuh subur, tinggi menjulang dan perkasa, saya adalah aras yang patah”, ucapnya.

“Pembuatan album itu ide saya sendiri juga tentunya atas dukungan mama, keluarga dan komunitas saya.”
“Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan melayani anak-anak tidak mampu (miskin) bersama keluarga komunitas di setiap akhir pekan.”
Masih di tempat yang sama Luky mengatakan bahwa awalnya dia membuat album tersebut untuk modal menikah. “Tapi saya mendapat masukan dari kakak rohani agar setiap penjualan kaset bisa mendukung gerakan adopsi yang komunitas kami lakukan”. Sepakat dengan saran tersebut, Luky membuat sistem komisi penjualan untuk membantu anak-anak muda yang belum memiliki pekerjaan dan sebagian keuntungan juga disalurkan untuk pergerakan adopsi anak miskin. Lebih dari 50% keuntungan disalurkan untuk menopang generasi.

“Album ini menceritakan banyak hal juga pesan moral yaitu dimulai dari mengingatkan diri sendiri bahwa Tuhan adalah Pembela hidup kita, sampai mengingatkan bahwa hidup ini tidak melulu berbicara tentang diri sendiri, banyak orang lain yang membutuhkan contohnya lagu “Moria” di album saya.”

Visi dalam pembuatan album ini adalah membangun rumah (keluarga) bagi generasi miskin.
Misinya melakukan edukasi kepada masyarakat terkait urgensi generasi miskin melalui setiap penjualan album.

“Harapan saya untuk kedepannya, setiap pembelian album LAGU ARAS PATAH para konsumen bersama-sama dengan kami dapat memahami dan membagikan informasi urgensi generasi miskin (tidak mampu) serta menjadi bagian dalam gerakan adopsi.” ucapnya.

-WA Order & Support : 0857-7889-0706
-Instagram : @laguaraspatah
-YouTube : Lagu ARAS PATAH.
-All Platform Streaming (Spotify, Joox, itunes, Resso, Tiktok,dll) LAGU ARAS PATAH.

(MARIA)