Sambut Tahun Baru Islam, Pemdes Muara Bersama Warga Bershalawat

Kab. Tangerang, OASEiNews – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islami 1 Muharam 1444 Hijriah Pemerintahan Desa (Pemdes) Muara bersama warga mengadakan pawai obor, bershalawat serta berzikir, di lapangan Persemu, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/7/2022) malam.

Kepala Desa (Kades) Muara H. M. Syarifudin (HMS) menyampaikan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah yang diselenggarakan malam hari ini harus dijadikan suatu upaya untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT.

“Semoga dengan bersholawat dan berzikir bersama warga desa muara di tahun ini, Allah berikan ke baikan dan keberkahan bagi warga desa muara, bagi kita semua dan pada umumnya. Serta di jauhkan dan di selamatkan, khususnya dari segala bala musibah,” ungkapnya.

Lebih Lanjut, Syarifudin mengucapkan, terima kasih kepada seluruh aparatur Pemerintah Desa Muara, seluruh majelis taklim, masyarakat dan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta yang sudah turut mendukung serta mensukseskan acara tersebut.

“Saya ucapan terima kasih kepada aparatur desa muara, warga dan seluruh mazlis taklim yang telah ikut serta dalam acara Ini. Serta terima kasih kepada Mahasiswa dan Mahasiswi dari UIN jakarta yang ikut melaksanakan dan turut mensukseskan acara ini,” pungkasnya. (Red/Van)