Sebanyak 2.000 Orang Mengikuti Vaksinasi Dosis Kedua Di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang

 

Kabupaten Tangerang, OASE INews.com – Kegiatan tersebut sebagai bentuk konsistensi Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Tangerang meraih target 2 juta orang yang tervaksin.

“Partai Golkar memiliki struktur sampai ketingkat desa dan kelurahan. Bahkan ditingkat RT dan RW Golkar juga ada Pokar. Mereka sudah diinstruksikan agar mengedukasi masyarakat pentingnya ikut program vaksin dalam menjaga kesehatan keluarga dari wabah virus corona. “jelas Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud S.Sos.

Menurut Muhamad Amud, meskipun kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang telah melandai, bukan berarti sudah aman dari wabah covid-19. Masyarakat diminta tidak lengah apalagi terlena dengan menurunnya wabah covid-19.

“Pemerintah terus berusaha melindungi masyarakat dari ancaman covid-19, salah satunya dengan membuka gerai vaksin disetiap Puskesmas. Upaya ini tentu harus mendapat dukungan dari elemen masyarakat, termasuk dari partai poliitk yang memang memiliki basis masa di masyarakat.” tuturnya.

Partai Golkar kata Muhamad Amud, akan terus membantu pemerintah dan masyarakat. ” Masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin untuk kesehatan kita bersama. “tandasnya.

(AMaria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *