Sekda Pimpin Rapat Persiapan MTQ Ke – 52 Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid memimpin langsung rapat persiapan Musabaqoh Tilawah Qur’an (MTQ) yang ke-52 Tahun 2022, bertempat dilakukan di Ruang Bola Sundul GUD Kab. Tangerang, Selasa, 12/01/2022.

“Hasil musyawarah hari ini semuanya sepakat untuk pelaksanaan MTQ yang ke-52 Tingkat Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari sampai dengan tanggal 6 Februari Tahun 2022,” ungkap Sekda.

Menurut Sekda, ini bukti semangat dari teman – teman LPTQ Kecamatan dan Kabupaten Tangerang, agar ada waktu dan keleluasaan dalam mempersiapkan MTQ Tingkat Kabupaten. Lanjut dia, yang terpenting kegiatan ini adalah sebagai jembatan untuk menyebar luaskan syiar Islam di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Walau di tengah pandemi, syiar Islam melalui MTQ harus terus berjalan dan mencetak generasi Alquran,” kata Sekda yang juga Ketua LPTQ Kab. Tangerang.

Maesyal Rasyid pun menambahkan, untuk tempat pelaksanaan MTQ akan digelar di Pusat Pemerintahan, nanti panitia akan menyiapkan beberapa arena. Menurut dia, kenapa penyelenggaraannya lebih awal, karena agar ada waktu untuk persiapan MTQ Tingkat Provinsi nanti.

“Kami juga akan segera mempersiapkan dewan hakim yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Dalam waktu dekat, akan kita segera lantik, agar para dewan hakim bisa mempersiapkan segala sesuatunya,” jelas Sekda. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *