Selain Amanah, Anggota Dewan Demokrat Kabupaten Tangerang Aditya Wijaya Di Nilai Cepat Merespon Usulan Warga

TANGERANG, Oase INews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, dari Fraksi Demokrat, Aditya Wijaya. Nampak berada di tengah-tengah warga masyarakat dua ke Jaroan dan jamaah pengajian Ibu-ibu, bertempat Rt 04 Rw 01 Kampung Palokatan, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk. Sabtu, (7/7/18).

Warga masyarakat yang antusias menyambuat kedatangan Aditya Wijaya, terlihat juga tidak sungkan untuk berjabat tangan dan meminta berswafoto dengan orang yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang itu.

Dalam kesempatan tersebut, Aditya Wijaya mengutarakan. Walaupun kehadirannya di wilayah itu sudah tidak asing lagi karena sudah sering berkunjung, namun kedatangannya saat ini berkaitan dengan reses ke 2 tahun 2018.

Adapun, hasil reses di ketahui. Bahwa mayoritas masyarakat masih menginginkan pembangunan insfrastruktur berupa jalan penghubung antar kampung, pelayanan pembuatan e-KTP ditingkat Kecamatan, soal sistem zonaisasi pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya yang harus segera di perhatikan.

“Ya, nantinya usul-usulan warga masyarakat yang saya sudah dengar dan catat, saya akan sampaikan kepada fraksi, dan menuangkannya melalui di sidang paripurna, atau langsung kepada pemerintah dan dinas terkait, lewat pokok-pokok pikiran,” ujarnya.

Aditya Wijaya pun menambahkan, selama menjabat sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten tangerang, dirinya akan selalu berusaha melaksankan apa yang menjadi aspirasi atau usulan-usulan masyarakat terutama di dapil pemilihannya.

“Alhamdulillah, selama saya menjadi anggota dewan, pastinya saya akan terus berusaha memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat secara umum, maksimalnya masyarakat di dapil saya,” ungkap Aditya Wijaya juga menjabat selaku Ketua Komisi 1 tersebut.

Sementara itu, Rusdi Jaro 01 yang mewakili warga di Desa Cibogo mengungkapkan, rasa bangga terhadap kinerja Aditiya Wijaya yang dinilai amanah dan cepat dalam menyalurkan aspirasi warga masyarakat sekitar.

“Saya secara pribadi dan juga mewakili warga sekitar, sangat bangga sekali dengan kinerja beliau sebagai anggota dewan, selain amanah. Setiap usulan-usulan warga masyarakat yang bersifat umum dan penting juga dapat di resepon dengan cepat olehnya,” tukas Rusdi. (Kosasih/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.