Sertijab Kepala desa Pangkat Digelar secara terbuka di Aula desa Pangkat Kecamatan Jayanti

 

Kabupaten Tangerang, OASE INews. com – Berlokasi di aula desa, acara Serah terima jabatan Kepala desa Pangkat pada Jum’at pagi (15/10/2021) dilaksanakan secara sederhana dan terbuka untuk umum dengan tetap mematuhi protokoler Kesehatan Covid’19, dengan di saksikan Camat Jayanti Yandri Permana dan Sekcam Kurnia.S Stp juga Bhinamas dan Babinsa desa Pangkat.

 

Pada kesempatan itu Kepala desa terpilih Syihabudin memberikan sambutan pertama kalinya selaku Kepala desa Pangkat dan menghaturkan ucapan terima kasih nya kepada semua masyarakat yg telah mempercayai nya untuk memimpin desa Pangkat di priode 2021-2027

” Sekarang tidak ada lagi istilah 01,02 dan 05 tapi sekarang semua warga desa Pangkat adalah warga saya ” kata nya dalam sambutan, Syihabudin pun meminta dukungan dari Masyarakat untuk bersama sama memajukan desa Pangkat.

 

Sementara itu di sesi terakhir acara, Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp berkesempatan menyampaikan rasa terima kasih dari Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar kepada Panitia Pemilihan Kepala desa H.Sartaya Wisastra Mpd yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades dari tahap ketahap hingga terlaksana dengan baik, pada kesempatan itu Yandri Permana pun berkenan memberikan Sertifikat kepada Ketua Panitia, Panwas dan juga anggota Kps secara langsung.

 

Di tempat terpisah ketua Karang taruna desa Pangkat Moch.Anton Patoni atau yang lebih akrab di sapa dengan Nama Alek juga menyampaikan rasa Terima kasih dan Hormat nya kepada Rizky Apriliansyah selaku Pjs Kepala desa Pangkat selama 4 bulan telah memimpin pemerintahan desa Pangkat dengan baik, menurut nya Rizky Apriliansyah berhasil menanamkan kedisiplinan kepada para Staf nya dan terbukti Pemerintahan desa yang di pimpin nya mampu menyelenggarakan program program Pemerintah dengan baik tanpa kendala.(Rilis/A. Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *